Monday 21 March 2016

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat

Pastinya anda sudah tahu betapa pentingnya pengunjung bagi sebuah blog, yang sangat berpengaruh agar blog kita terkenal di kalangan masyarakat online. oleh karena itu Cara Meningkatkan Pengunjung Blog ini sangat diperlukan bagi blogger pemula agar blog mereka bisa dikenal oleh banyak orang. tidak bisa dipungkiri kebanyakan blogger" pada tahun 2016 yang membangun blog mereka hanya untuk mendapatkan uang. tetapi ingatlah salah satu cara agar mendapatkan uang tersebut adalah memiliki pengunjung

                                 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat

pada artikel yang saya sajikan kali ini adalah cara agar meningkatkan pengunjung dengan cepat dan tentunya mudah untuk dilakukan blogger pemula. karena faktor yang membuat blog sukses adalah pengunjung. jadi teori ini harus diketahui blogger karena pengunjung blog adalah no 1. Ada Pengunjung = Ada Uang.
sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pengunjung, anda bisa mendapatkannya dengan cara gratis maupun berbayar.

Tapi untuk tips kali ini saya ingin membagikan cara yang gratis saja hehehe khusus untuk pemula yang tidak mau keluar uang. ini dia tips Cara Meningkatkan Pengunjung Blog cara ini bisa langsung anda baca dan praktekan. ingat! jangan hanya kebanyakan teori dari pada praktek, jadikanlah teori 10% dan praktek 90% itu lebih baik


Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat

ada 7 tips yang bisa anda lakukan untuk blog anda mulai dari sekarang agar bisa mendapatkan pengunjung blog yang baik dan tentunya berkualitas.

1). Buat Judul Yang Menarik

Nah salah satu cara ini adalah tips paling populer di kalangan blogger profesional, karena banyak blogger yang sudah mahir suka membuat judul yang menarik. dengan kata lain judul yang membuat pengunjung untuk mengklik dan membacanya. jadi buatlah judul artikel yang semenarik mungkin dimata pengunjung tetapi juga harus dengan bantuan keyword planner agar lebih maksimal nantinya.

Kabar bagusnya sudah banyak sekali blog/website yang menjelaskan cara membuat judul yang menarik serta menulis konten berkualitas. jadi jangan sia-siakan keuntungan dari fasilitas Google ini.

2). Riset Kata Kunci

Cara ini termasuk penting agar mendapatkan pengunjung blog yang berkualitas. terkhusus bagi pemula cara ini sangat dianjurkan agar meningkatkan pengunjung blog dengan cepat. anda bisa melakukan riset kata kunci di keyword planner milik google. tujuan dari tool ini adalah anda dapat menentukan atau membidik kata kunci yang anda targetkan untuk judul artikel anda.

3). Gunakanlah Social Media 

Gunakanlah akun social media anda yang aktif seperti Facebook, Twitter, Google+ dan lain-lain. sebarkanlah postingan-postingan anda di social media tersebut untuk menambah pengunjung blog anda, dan bergabunglah di facebook fanspage dan grup untuk bertukar informasi serta bertukar link sekaligus mendapatkan backlink yang berkualitas. semakin banyak konten yang anda bagikan itu akan menambah kepercayaan mereka untuk mengunjungi blog anda.

4). Social Bookmark

social bookmark adalah cara yang kita lakukan untuk menyimpan Url artikel blog kita ke situs social bookmark milik orang lain. dengan tujuan agar pengguna yang lain akan membaca Url yang kita submit ke situs tersebut dan berharap mereka mengunjungi situs kita dengan social bookmarking. Selain dari pada itu, situs social bookmarking ini juga sering mendapatkan pengunjung dari mesin pencari. jadi sangat bagus untuk meningkatkan pengunjung blog dengan cepat.

5). Dengan Blogwalking Yang Baik

Blogwalking adalah cara mengunjungi blog orang lain, lalu tugas anda adalah meninggalkan komentar dengan cara yang baik. tujuannya adalah untuk menarik perhatian pemiliknya untuk mengunjungi blog kita. tetapi ingat jangan sekali kali meninggalkan komentar yang mengandung spam. untuk menghindari terjadinya spam anda bisa membaca keseluruhan artikel tersebut lalu berikan komentar yang sesuai dengan topik tersebut


6). Membuat Artikel Berkualitas

Tidak bisa terhindar dari yang satu ini yaitu membuat postingan yang berkualitas. salah satu faktor yang membuat blog anda ramai itu dikarenakan anda memiliki artikel blog yang berkualitas. sudah saya bilang faktor terpenting blog sukses adalah kualitas. Rumus "Quality is First"

7). Bangun Backlink Blog Anda

Salah satu cara terbaik adalah membangun sebuah backlink. bisa dibilang bahwa backlinklah yang membuat konten bisa naik keperingkat yang lebih baik. jadi jika anda ingin meningkatkan kunjungan blog anda silahkan anda membangun backlink tersebut, bisa dilakukan dengan cara manual.

8). Mengecek Kecepatan Blog

Tujuan saya membuat no 8 ini adalah untuk mengecek kecepatan blog anda, ada baiknya jika anda mengecek dulu kecepatan blog anda. karena kecepatan blog sangat berpengaruh terhadap posisi artikel anda di pencarian google. dikarenakan google hanya memprioritaskan blog dengan kecepatan yang disarankan.

cara mengatasinya kecepatan blog yang lambat yaitu anda bisa membuang widget yang tidak diperlukan sehingga bisa mempercepat blog anda.

Itulah tips yang saya ketahui tentang Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat pada saat ini, walaupun terbilang saya juga blogger pemula seperti anda. tetapi saya yakin dengan cara diatas anda bisa mendapatkan pengunjung nantinya..
sekian dari saya semoga bermanfaat untuk semua baik untuk pembaca maupun penulis

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment